Cara Gampang Menyiapkan Semur tahu telur# menu sahur Anti Gagal

Semur tahu telur# menu sahur.

Semur tahu telur# menu sahur

Sedang mencari ide resep semur tahu telur# menu sahur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal semur tahu telur# menu sahur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semur tahu telur# menu sahur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan semur tahu telur# menu sahur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat semur tahu telur# menu sahur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Semur tahu telur# menu sahur memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Semur tahu telur# menu sahur:

  1. Sediakan 1 buah Tahu putih besar(potong 4 dan goreng sbntr).
  2. Siapkan 650 ml air.
  3. Siapkan 4 butir telur rebus.
  4. Sediakan Bumbu:.
  5. Sediakan 🌼15btr bawang merah(me 10btr).
  6. Sediakan 🌼7 btr bawang putih(me 5 btr).
  7. Siapkan 🌼1 buah tomat besar(potong4).
  8. Ambil secukupnya 🌼pala.
  9. Gunakan 🌼2 buah cabe merahbesar buang bijinya.
  10. Gunakan 🌼3 btr cengkeh.
  11. Siapkan 🌼 merica n garam@1sdt.
  12. Gunakan 🌼secukupnya kecap manis.
  13. Ambil secukupnya kaldu bubuk.

Langkah-langkah membuat Semur tahu telur# menu sahur:

  1. Siapkan air dipanci kira" 650ml(me),lalu rebus dan masukkan kecap beserta tomat.
  2. Haluskan bumbu: bawang merah,bawang putih,pala dan merica,dan cabe merah kemudian tumis hingga harum lalu masukkan ke dlm panci rebusan tomat n kecap.
  3. Aduk rata masukkan tahu yg sdh digoreng dan telur rebus,tambahkan garam,pala dan kaldu bubuk,cicipi rasa apabila ada yg kurang,dan tunggu hingga warna telur dan tahu berubah coklat.
  4. Angkat dan siap disajikan utk sahur bersama.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Semur tahu telur# menu sahur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: