Resep Kepiting udang lada hitam, Menggugah Selera

Kepiting udang lada hitam.

Kepiting udang lada hitam

Lagi mencari inspirasi resep kepiting udang lada hitam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kepiting udang lada hitam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kepiting udang lada hitam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kepiting udang lada hitam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kepiting udang lada hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kepiting udang lada hitam menggunakan 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kepiting udang lada hitam:

  1. Sediakan 1 ekor kepiting, kukus.
  2. Siapkan 1 buah jagung manis, kukus.
  3. Ambil 1 sdm lada hitam.
  4. Siapkan 3 siung Bawang putih.
  5. Siapkan 1 ruas jahe.
  6. Siapkan 1/2 bawang bombay iris.
  7. Siapkan Garam.
  8. Ambil secukupnya Air.
  9. Siapkan 1 sdm tepung Maizena.
  10. Gunakan Udang(tambahan).
  11. Ambil Kecap asin.
  12. Sediakan Saos tiram.
  13. Sediakan Gula pasir.

Cara menyiapkan Kepiting udang lada hitam:

  1. Haluskan jahe dan bawang putih.
  2. Tumis bawang bombay dan bumbu halus sampai harum.masukkan air beri lada hitam, gula, garam.kecap asin dan saos tiram.
  3. Masukkan kepiting, udang dan jagung potong.aduk2 sampai kepiting matang meresap..
  4. Angkat dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kepiting udang lada hitam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: