Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Asem Buah Kelor, Lezat

Sayur Asem Buah Kelor.

Sayur Asem Buah Kelor

Sedang mencari ide resep sayur asem buah kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur asem buah kelor yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur asem buah kelor, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sayur asem buah kelor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sayur asem buah kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sayur Asem Buah Kelor memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sayur Asem Buah Kelor:

  1. Sediakan Bahan:.
  2. Ambil buah kelor.
  3. Sediakan Asam.
  4. Ambil Air.
  5. Ambil Penyedap rasa.
  6. Ambil Bumbu:.
  7. Siapkan bawang putih.
  8. Sediakan bawang merah.
  9. Sediakan atau 7 biji kemiri sesuai selera.
  10. Gunakan cabe rawit.

Langkah-langkah menyiapkan Sayur Asem Buah Kelor:

  1. Tumis seluruh bumbu, setelah wangi angkat lalu uleg..
  2. Masak buah kelor dengan air biasa dan masukkan bumbu..
  3. Setelah berubah warna masukkan air asam. Masukkan garam dan penyedap..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sayur Asem Buah Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: