Recipe: Delicious Resep rajungan ala aku

Resep rajungan ala aku.

Resep rajungan ala aku You can have Resep rajungan ala aku using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Resep rajungan ala aku

  1. It's of rajungan.
  2. You need of telor.
  3. It's of jagung.
  4. Prepare of saos sambel aku suka pedes.
  5. Prepare of saos tiram.
  6. You need of cabe rawit.
  7. It's of cabe kriting.
  8. You need of Bawang putih.
  9. It's of Jahe.
  10. You need of Sereh.
  11. You need of Daun jeruk.
  12. You need of Garam penyedap rasa.
  13. Prepare of Daun salam.
  14. Prepare of Minyak untuk menumis.

Resep rajungan ala aku step by step

  1. Cuci bersih kepiting jagung rebus sebentar masukin salam sereh biar ga bau amis angkat air rebusan jg di buang rebus air nya.
  2. Halus kan cabe merah cabe kriting bawang putih geprek jg lupa geprek jahe nya.
  3. Masukan minyak tumis bumbu halus udah wangi masukin air sisa rebusan kepiting kira2 sedikit 1 gelas masukin telor kira2 sudah aga kentel masukin rajungan biarkan meresap angkat sajikan.

Subscribe to receive free email updates: