Cara Gampang Membuat Kepiting asam manis lada hitam yang Bikin Ngiler

Kepiting asam manis lada hitam. Yang suka kepitingggggg.angkat jempol like nya ya. Setelah sebelumnya kita mengeksekusi Kepiting Saus Padang. Cara memasak kepiting lada hitam: Jerang kepiting yang masih hidup ke dalam air mendidih.

Kepiting asam manis lada hitam Cara Memasak Kepiting Asam Manis: Masukkan kepiting kedalam air mendidih yang masih hidup tadi. Jika sudah mati atau tidak bergerak masukkan kedalam air dingin dan Tambahkan lada hitam yang sudah di haluskan sebelumnya, cabai merah, kecap manis, ebi, tauco dan saus tiram nya. Iris tipis bawang putih, bawang bombay.

Anda sedang mencari ide resep kepiting asam manis lada hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kepiting asam manis lada hitam yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Yang suka kepitingggggg.angkat jempol like nya ya. Setelah sebelumnya kita mengeksekusi Kepiting Saus Padang. Cara memasak kepiting lada hitam: Jerang kepiting yang masih hidup ke dalam air mendidih.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kepiting asam manis lada hitam, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kepiting asam manis lada hitam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kepiting asam manis lada hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kepiting asam manis lada hitam memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kepiting asam manis lada hitam:

  1. Sediakan 3 potong Kepiting soka.
  2. Sediakan 7 siung bawang putih.
  3. Siapkan 7 siung bawang merah.
  4. Sediakan 1 bungkus Saori lada hitam.
  5. Ambil 5 sdm Saos sambal.
  6. Ambil 3 sdm Saos tomat.
  7. Siapkan 5 sdm Kecap manis.
  8. Sediakan 2 lembar daun jeruk nipis.
  9. Siapkan 200 ml air putih.
  10. Sediakan secukupnya Gula dan garam.

Ikuti tips di resep ini dan mulai aja mengolah jadi hidangan istimewa Kepiting Madu Lada Hitam. Olah kepiting menjadi kepiting lada hitam yang sedap dan gurih. Sajikan bersama nasi putih hangat atau jagung manis rebus. Kepiting saus padang memiliki bumbu dasar yang mirip dengan kepiting asam manis dan saus tiram.

Langkah-langkah membuat Kepiting asam manis lada hitam:

  1. Haluskan bawang putih dan bawang merah.
  2. Tumis bumbu halus dengan mentega sampe harum, masukkan saos sambal, saos tomat, kecap manis, saori lada hitam dan gula+garam sesuai selera. Aduk rata.
  3. Masukkan kepiting dan tambahkan 200ml air putih, aduk2 dan tunggu sampe mendidih dan air meresap..

Walaupun begitu, penambahan rempah lokal menjadikan rasanya lebih. Salah satunya adalah Resep Masaka Kepiting Lada Hitam. Perpaduan dari rasa gurih daging kepiting dan juga pedas lada hitam yang sangat menggigit membuat keastuan yang sangat nikmat untuk disantap dengan sandingan sepiring nasi panas. Langkah Memasak Kepiting Lada Hitam:Masukan kepiting yang masih tetap hidup ke air mendidih yang masih tetap hidup barusan. Imbuhkan lada hitam yang telah di haluskan awalnya, cabai merah, kecap manis, ebi, tauco serta saus tiram nya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kepiting asam manis lada hitam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: