Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kepiting Saus Lada Hitam Anti Gagal

Kepiting Saus Lada Hitam.

Kepiting Saus Lada Hitam

Sedang mencari inspirasi resep kepiting saus lada hitam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kepiting saus lada hitam yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kepiting saus lada hitam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kepiting saus lada hitam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kepiting saus lada hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kepiting Saus Lada Hitam menggunakan 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kepiting Saus Lada Hitam:

  1. Gunakan Kepiting, bersihkan.
  2. Sediakan daun bawang, rajang serong.
  3. Siapkan 2 cm jahe , rajang serong.
  4. Gunakan potong dadu bawang bombay,.
  5. Sediakan bahan saus :.
  6. Siapkan 25 biji cabe,.
  7. Sediakan 6 siung bawang merah,.
  8. Siapkan 4 siung bawang putih,.
  9. Sediakan secukupnya saus sambal, saus tiram, kecap asin, kecap manis.
  10. Sediakan secukupnya lada hitam bubuk, garam, gula, kaldu bubuk.

Langkah-langkah membuat Kepiting Saus Lada Hitam:

  1. Uleg cabe, bawang merah,bawang putih.
  2. Tumis bawang bombay, jahe masukkan bumbu halus dan saus2an, daun bawang, kemudian lada hitam, gulgar, kaldu bubuk, koreksi rasa.
  3. Terakhir masukkan kepiting yg sdh di geprek capitnya juga biar bumbu meresap.
  4. Sajikan.
  5. Tumis bawang bombay, masukkan bumbu halus dan saus2an, daun bawang, kemudian lada hitam, gulgar, kaldu bubuk, koreksi rasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kepiting Saus Lada Hitam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: