Bagaimana Menyiapkan Sayur asem seger manteep😋😋 Anti Gagal

Sayur asem seger manteep😋😋.

Sayur asem seger manteep😋😋

Sedang mencari inspirasi resep sayur asem seger manteep😋😋 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur asem seger manteep😋😋 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur asem seger manteep😋😋, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sayur asem seger manteep😋😋 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sayur asem seger manteep😋😋 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sayur asem seger manteep😋😋 menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sayur asem seger manteep😋😋:

  1. Sediakan 1 bungkus sayur asem.
  2. Siapkan secukupnya Air untuk merebus.
  3. Ambil 1 buah jagung.
  4. Ambil 1 bungkus bumbu racik sayur asem.
  5. Siapkan 3 buah cabe setan iris.
  6. Ambil 1/2 ruas lengkuas geprek (jgn terlalu banyak).
  7. Sediakan 2 lembar daun salam.
  8. Ambil 3 siung bawang merah iris.
  9. Ambil 1 siung bawang putih iris.
  10. Ambil Secukupnya asam jawa.
  11. Siapkan Secukupnya garam.

Cara menyiapkan Sayur asem seger manteep😋😋:

  1. Potong2 sayuran sesuai selera dan cuci bersih,sisihkan.Asam dari sayur asem'a dipisahkan..
  2. Didihkan air secukupnya.
  3. Jika air sudah panas masukkan buah asem yang ada disayuran tadi dan juga irisan cabe dan bwg2an'a beserta daun salam dan lengkuas k dalam rebusan air (lengkuas + daun salam boleh dskip jika tidak suka),tunggu sampai mendidih..
  4. Saat air mendidih masukan sayuran tunggu beberapa saat baru masukkan bumbu racik,aduk dan tambahkan sedikit garam.Tes rasa jika dirasa kurang asem dan garam bisa ditambahkan asam jawa dan sedikit garam..
  5. Jika sudah dirasa pas,sayur asem seger mantep siap disantap😆😆.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sayur asem seger manteep😋😋 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: