Resep Kepiting saus padang ala saya Anti Gagal

Kepiting saus padang ala saya. KEPITING SAUS PADANGKali ini masak nya lebih spesial, karena dapat kiriman dr org plg spesial di hati dan di hari yg teristimewa. Assalamualaikum Saya Bunda Tika, Channel ini Merupakan Channel Youtube yang berisi tentang Berbagai Resep Masakan maupun Minuman dalam kegiatan Perpaduan gurihnya kepiting dengan saus padang yang kaya akan saus dan rempahnya membuat sajian ini begitu spesial. kepiting saus padang merupakan salahsatu olahan berbahan kepiting yang sangat nikmat dan lezat. mau tahu cara pembuatannya? simak di sini. Perpaduan antara kelezatan daging kepiting dengan saus padang asli tentunya mampu membuat anda selalu rindu akan masakan yang satu ini.

Kepiting saus padang ala saya Kini Anda bisa menyajikan masakan spesial untuk acara makan malam ataupun akhir pekan bersama keluarga di rumah. Cara mengolah kepiting saus padang yang enak ala resto tentu saja bukan hal yang sulit. Karena bahan-bahan yang dibutuhkan pastinya sudah tersedia di dapur.

Anda sedang mencari inspirasi resep kepiting saus padang ala saya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kepiting saus padang ala saya yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

KEPITING SAUS PADANGKali ini masak nya lebih spesial, karena dapat kiriman dr org plg spesial di hati dan di hari yg teristimewa. Assalamualaikum Saya Bunda Tika, Channel ini Merupakan Channel Youtube yang berisi tentang Berbagai Resep Masakan maupun Minuman dalam kegiatan Perpaduan gurihnya kepiting dengan saus padang yang kaya akan saus dan rempahnya membuat sajian ini begitu spesial. kepiting saus padang merupakan salahsatu olahan berbahan kepiting yang sangat nikmat dan lezat. mau tahu cara pembuatannya? simak di sini. Perpaduan antara kelezatan daging kepiting dengan saus padang asli tentunya mampu membuat anda selalu rindu akan masakan yang satu ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kepiting saus padang ala saya, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kepiting saus padang ala saya yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kepiting saus padang ala saya yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kepiting saus padang ala saya menggunakan 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kepiting saus padang ala saya:

  1. Ambil 1 kg Kepiting isi 3 ekor.
  2. Ambil 5 SDM saus cabe ABC.
  3. Sediakan 5 SDM saus tomat ABC.
  4. Ambil 1 bungkus saus tiram.
  5. Ambil 2 sdt kecap manis ABC.
  6. Sediakan 1 buah bawang bombai iris.
  7. Sediakan 1 butir telur.
  8. Gunakan 1 bungkus lada bubuk.
  9. Gunakan 200 ml air.
  10. Sediakan Secukupnya gula garam dan penyedap.
  11. Siapkan Haluskan.
  12. Ambil 5 butir bawang merah.
  13. Gunakan 3 siung bawang putih.
  14. Sediakan 8 buah cabe merah.
  15. Ambil 2 buah tomat yang benar benar masak.

Pokoknya silahkan berkreasi sendiri saja dengan Resep Kepiting Saus Padang di atas, jangan terpaku dengan bahan yang saya tulis. Kepiting saus Padang is a traditional Indonesian seafood dish. It consists of crab that's served in spicy Padang sauce. It's often enriched and thickened with lightly beaten eggs.

Cara membuat Kepiting saus padang ala saya:

  1. Tumis bumbu halus sampai harum, masukan semua bahan kecuali telur.
  2. Masukan air gula garam dan penyedap.
  3. Kalau sudah mendidih tes rasa, kemudian masukan telur aduk2 hingga rata.
  4. Siap dinikmati.

Kepiting saus Padang is traditionally served warm with white rice on the side. Jakarta Kepiting bisa dibilang merupakan primadona olahan seafood. Seringkali jadi menu mewah di resto Itulah cara-cara memasak kepiting saus tiram otentik ala chinese food. Selain dinikmati langsung, olahan kepiting ini juga enak disantap bersama nasi. Daging kepiting segar sudah memberikan citarasa yang maksimal walaupun dimasak sederhana.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kepiting saus padang ala saya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: