Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tim tahu sayur asin asem manis pedas Anti Gagal

Tim tahu sayur asin asem manis pedas.

Tim tahu sayur asin asem manis pedas

Anda sedang mencari ide resep tim tahu sayur asin asem manis pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tim tahu sayur asin asem manis pedas yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tim tahu sayur asin asem manis pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tim tahu sayur asin asem manis pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tim tahu sayur asin asem manis pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tim tahu sayur asin asem manis pedas memakai 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tim tahu sayur asin asem manis pedas:

  1. Siapkan 2 kotak tahu sutera/tahu biasa.
  2. Ambil 50 gr sawi/sayur asin.
  3. Sediakan Bahan saus, aduk rata.
  4. Sediakan 1 sm Kecap ikan.
  5. Siapkan 1 sm Kecap Manis.
  6. Siapkan 1 sm Saos tomat.
  7. Sediakan 1 sm Saos Cabe (boleh kurangi kalau tidak mau pedas).
  8. Sediakan sedikit Garam.
  9. Sediakan 1 bh kaldu blok.
  10. Siapkan 200 ml Air.
  11. Siapkan 1 st Tepung Maizena.

Cara membuat Tim tahu sayur asin asem manis pedas:

  1. Siapkan tahu, potong sesuai selera...
  2. Campur dan aduk semua bahan saus...
  3. Sayur asin dipotong sesuai selera.. susun tahu diatas piring, susun sayur asin diatas tahu dan di sekeliling atau dibawah tahu.. siram dengan bahan saus, kukus selama 20 menit sampai meresap sausnya.. Angkat. Sajikan selagi hangat.. Rasanya asam manis pedas... segarrrR....

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat tim tahu sayur asin asem manis pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: