Resep 🌺Semur daging tahu putih🌺, Enak Banget

🌺Semur daging tahu putih🌺.

🌺Semur daging tahu putih🌺

Sedang mencari inspirasi resep 🌺semur daging tahu putih🌺 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 🌺semur daging tahu putih🌺 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 🌺semur daging tahu putih🌺, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 🌺semur daging tahu putih🌺 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 🌺semur daging tahu putih🌺 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 🌺Semur daging tahu putih🌺 memakai 15 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 🌺Semur daging tahu putih🌺:

  1. Sediakan bahan a.
  2. Ambil 1/2 kg daging sapi.
  3. Ambil 10 potong tahu putih kecil.
  4. Sediakan bahan b.
  5. Gunakan 3 siung bawang putih.
  6. Sediakan 1 / 2 siung bombay sedang.
  7. Sediakan 1 ruas jahe.
  8. Ambil bahan c.
  9. Gunakan 1 sdt garam.
  10. Ambil 1 sdt lada.
  11. Gunakan 1/2 sdm gula pasir.
  12. Siapkan bahan tambahan.
  13. Ambil 3 sdm minyak goreng.
  14. Sediakan 3 sdm kecap.
  15. Ambil 200 ml air kaldu.

Cara menyiapkan 🌺Semur daging tahu putih🌺:

  1. Rebus daging selama 30 menit, lalu angkat dan potong dadu. Lalu cincang kasar Bahan B.
  2. Tumis dengan minyak BAhan B setelah harum masukkan Bahan A, aduk hingga rata, lalu terakhir masukkan BAHAN C lalu tambahkan kecap dan air. Tunggu sampai mendidih dan air tinggal sedikit supaya benar benar meresap dan daging empuk.
  3. Setelah 25 menit matikan kompor, sajikan dengan nasi hangat buat sikecil..ehm yummy🤗.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 🌺Semur daging tahu putih🌺 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: