Resep Rajungan Kukus sauce Lada Hitam, Menggugah Selera

Rajungan Kukus sauce Lada Hitam.

Rajungan Kukus sauce Lada Hitam

Lagi mencari ide resep rajungan kukus sauce lada hitam yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rajungan kukus sauce lada hitam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rajungan kukus sauce lada hitam, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan rajungan kukus sauce lada hitam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan rajungan kukus sauce lada hitam sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Rajungan Kukus sauce Lada Hitam menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Rajungan Kukus sauce Lada Hitam:

  1. Ambil 1 kg Rajungan.
  2. Siapkan 3 buah jagung, potong".
  3. Gunakan 1/2 siung bawang bombay.
  4. Sediakan 2 siung bawang putih.
  5. Sediakan 3 sdm Chili sauce.
  6. Gunakan 3 sdm teriyaki sauce.
  7. Siapkan 3 sdm oyster sauce.
  8. Ambil secukupnya Lada Hitam.
  9. Gunakan Sedikit air.

Langkah-langkah membuat Rajungan Kukus sauce Lada Hitam:

  1. Rajungan dikukus dengan jagung dan jahe.. set aside.
  2. Tumis bombay hingga layu, masukkan bawang putih. Tumis hingga harum..
  3. Masukkan chili sauce, teriyaki sauce, oyster sauce & lada hitam.. ga perlu pake garam ya.. sauce nya udah cukup asin.. ๐Ÿฆ€๐ŸŒฝ.
  4. Hidangkan sauce sebagai sauce cocolan ya...
  5. Silahkan di recook.. ๐Ÿ˜˜.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Rajungan Kukus sauce Lada Hitam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: