Bagaimana Menyiapkan Capit kepiting saos Padang yang Lezat Sekali

Capit kepiting saos Padang.

Capit kepiting saos Padang

Sedang mencari ide resep capit kepiting saos padang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capit kepiting saos padang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capit kepiting saos padang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan capit kepiting saos padang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan capit kepiting saos padang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Capit kepiting saos Padang menggunakan 16 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Capit kepiting saos Padang:

  1. Sediakan 500 gr capit kepiting.
  2. Gunakan Bumbu halus:.
  3. Gunakan 5 cabe merah.
  4. Ambil 6 siung bawang merah.
  5. Sediakan 4 bj bawang putih.
  6. Gunakan 3 bj kemiri.
  7. Ambil Seruas jari jahe.
  8. Ambil Bumbu pelengkap:.
  9. Ambil 3 lbr daun jeruk.
  10. Ambil 2 lbr daun salam.
  11. Gunakan 1 sdm saos tiram.
  12. Sediakan 3 sdm saos tomat.
  13. Gunakan 3 sdm saos sambal.
  14. Ambil 1 batang daun bawang.
  15. Ambil 1 bj telur.
  16. Ambil secukupnya Garam,gula, kaldu.

Cara menyiapkan Capit kepiting saos Padang:

  1. Haluskan smua bumbu, lalu tumis sampai wangi dan mateng.
  2. Kalau sudah sedikit mengeluarkan minyak tambahkan daun jeruk dan salam serta saos tiram,tomat,sambal aduk, lalu masukkan capit kepiting dan daun bawang,garam,gula, kaldu jamur nya, kasih sedikit air, aduk sebentar lalu tambahkan telur,aduk cepat.
  3. Tes rasa, dan siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Capit kepiting saos Padang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: