Cara Gampang Membuat Fuyunghai Kepiting ๐Ÿฆ€ yang Enak Banget

Fuyunghai Kepiting ๐Ÿฆ€.

Fuyunghai Kepiting ๐Ÿฆ€

Sedang mencari ide resep fuyunghai kepiting ๐Ÿฆ€ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal fuyunghai kepiting ๐Ÿฆ€ yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari fuyunghai kepiting ๐Ÿฆ€, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan fuyunghai kepiting ๐Ÿฆ€ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan fuyunghai kepiting ๐Ÿฆ€ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Fuyunghai Kepiting ๐Ÿฆ€ memakai 18 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Fuyunghai Kepiting ๐Ÿฆ€:

  1. Sediakan Fuyung hai :.
  2. Siapkan 3 butir telur.
  3. Sediakan 1 lembar daun kubis.
  4. Gunakan 1/2 potong wortel.
  5. Ambil 2 siung baput.
  6. Ambil 2 sdm tepung tapioka.
  7. Siapkan 1 sdm tepung terigu.
  8. Sediakan Garam.
  9. Siapkan Daun bawang.
  10. Gunakan 50 gr daging kepiting.
  11. Gunakan Saos :.
  12. Siapkan 2 siung baput.
  13. Gunakan 1/2 bawang bombay.
  14. Ambil 1 cabe merah.
  15. Ambil 3 sdm saos tomat.
  16. Sediakan 1 sdm tepung terigu.
  17. Sediakan 1 sdm margarin.
  18. Sediakan 150 ml air.

Langkah-langkah menyiapkan Fuyunghai Kepiting ๐Ÿฆ€:

  1. Siapkan bahan - bahannya..
  2. Iris tipis wortel, kubis & daun bawang. Campur dalam mangkok berisi telur, garam & aneka tepung hingga merata. Tambahkan suwiran kepiting..
  3. Panaskan minyak, goreng telur dengan minyak agak banyak hingga golden brown. Angkat lalu sisihkan..
  4. Iris2 bahan sambal lalu tumis anek bawang hingga harum. Masukkan cabe, tambahkan air, tuang aneka saos & garam, aduk rata. Terakhir tuang tepung yg telah dilarutkan dengan air..
  5. Tunggu hingga saos mendidih lalau sajikan ๐Ÿ˜Š..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Fuyunghai Kepiting ๐Ÿฆ€ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: