Resep Kepiting Saus Padang yang Enak Banget

Kepiting Saus Padang. KEPITING SAUS PADANGKali ini masak nya lebih spesial, karena dapat kiriman dr org plg spesial di hati dan di hari yg teristimewa. Resep Kepiting Saus Padang ala rumahan ini mudah sekali membuatnya. bumbu pun mudah didapat.cocok untuk menu spesial keluarga.yuk coba bikin sahabat. Kepiting saus Padang atau kepiting Padang adalah sebuah hidangan makanan laut Indonesia yang terdiri dari kepiting yang disajikan dengan saus Padang yang panas dan pedas.

Kepiting Saus Padang Cara Memasak Kepiting Saus Padang: Cuci kepiting hingga bersih dengan air mengalir, tiriskan. Bagaimana, tidak terlalu sulitkan resep kepiting saus padang ini. Resep Kepiting Saus Padang a la Restoran, Satu yang Mewah untuk Keluarga Tercinta.

Anda sedang mencari ide resep kepiting saus padang yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kepiting saus padang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kepiting saus padang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kepiting saus padang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

KEPITING SAUS PADANGKali ini masak nya lebih spesial, karena dapat kiriman dr org plg spesial di hati dan di hari yg teristimewa. Resep Kepiting Saus Padang ala rumahan ini mudah sekali membuatnya. bumbu pun mudah didapat.cocok untuk menu spesial keluarga.yuk coba bikin sahabat. Kepiting saus Padang atau kepiting Padang adalah sebuah hidangan makanan laut Indonesia yang terdiri dari kepiting yang disajikan dengan saus Padang yang panas dan pedas.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kepiting saus padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kepiting Saus Padang menggunakan 16 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kepiting Saus Padang:

  1. Ambil 2 kg kepiting.
  2. Sediakan 10 buah bawang putih.
  3. Siapkan 15 buah bawang merah.
  4. Gunakan 25 buah cabai merah keriting (selera).
  5. Sediakan 15 buah cabai rawit merah (selera).
  6. Ambil 4 buah kemiri.
  7. Ambil 1 botol saus cabai ABC.
  8. Sediakan 3 sdm saori Saus tiram.
  9. Ambil 5 Buah daun jeruk.
  10. Ambil 2 buah bawang bombai.
  11. Sediakan 3 buah tomat (1 di potong”, 2 di blender).
  12. Sediakan Daun bawang (secukup nya).
  13. Ambil 1 buah telur.
  14. Ambil Garam.
  15. Siapkan Gula.
  16. Gunakan Penyedap rasa.

Cobain resep kepiting saus Padang a la restoran, yuk, untuk makan mewah di rumah bersama keluarga. Resep Kepiting Saus Padang - Penggemar berat masakan seafood khususnya kepiting, saatnya Yes, kepiting masak saus padang atau yang sering disebut kepiting padang merupakan salah satu. Crab in Padang sauce or Padang crab (Indonesian: Kepiting saus Padang) is an Indonesian seafood dish of crab served in hot and spicy Padang sauce. It is one of the two most popular ways that crab is served in Indonesia, commonly found in coastal cities with abundant seafood, such as Padang.

Cara menyiapkan Kepiting Saus Padang:

  1. Rebus kepiting Yang sudah di bersihkan, sampai kepiting berubah warnaa.
  2. Blender bawang merah,bawang putih, cabai, tomat, kemiri.
  3. Kemudian tumis bawang bombai, lalu masukkan bumbu halus, tumis sampai harum dan berubah warna.
  4. Masukkan air secukupnya, lalu masukkan kocokan telur, Dan potongan tomat, daun jeruk. tambahkan garam,gula,penyedap rasa.
  5. Kemudian masukkan kepiting, lalu taburi potongan daun bawang.
  6. Kepiting saus padang siap di sajikan.

Kepiting saus Padang is a traditional Indonesian seafood dish. It consists of crab that's served in spicy Padang sauce. Mud crabs or blue crabs are usually used for the preparation of this dish. Kepiting saus padang tidak hanya nikmat dan menggoda saja, tetapi kuliner satu ini juga mengandung beragam nutrisi yang sangat baik untuk tubuh. Nah, berikut adalah beberapa nutrisi yang bisa Anda.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kepiting Saus Padang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: