Cara Gampang Membuat Kepiting saos lada hitam Anti Gagal

Kepiting saos lada hitam. Selain nikmat menu ini juga memberikan efek stamina dalam tubuh karena protein dari kepiting & hangat dalam tubuh karena. Cari produk Seafood lainnya di Tokopedia. Kepiting Saos Lada Hitam, Kepiting Saos Tjokro, Mantau, Daging Sapi Lada Hitam, dan Mie Goreng.

Kepiting saos lada hitam Menu Buka Puasa Seafood Kerang Lada Hitam Dirumahaja Ramadhan. Yorumdan: Seafood yahud. / Pondok Sedap Malam. Resep kepiting lada hitam ini dapat kamu praktikkan untuk makan siang maupun malam.

Anda sedang mencari ide resep kepiting saos lada hitam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kepiting saos lada hitam yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Selain nikmat menu ini juga memberikan efek stamina dalam tubuh karena protein dari kepiting & hangat dalam tubuh karena. Cari produk Seafood lainnya di Tokopedia. Kepiting Saos Lada Hitam, Kepiting Saos Tjokro, Mantau, Daging Sapi Lada Hitam, dan Mie Goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kepiting saos lada hitam, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kepiting saos lada hitam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kepiting saos lada hitam sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kepiting saos lada hitam menggunakan 14 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kepiting saos lada hitam:

  1. Ambil 1 kg Kepiting jantan. rebus sebentar bersihkan cangkang kotoran.
  2. Ambil Bahan bumbu.
  3. Siapkan 7 siung bawang putih cincang.
  4. Siapkan 1 buah bawang bombay besar iris.
  5. Ambil 3 batang daun bawang iris.
  6. Sediakan 1 sdm merica hitam bulat haluskan.
  7. Ambil 2 sdm saos tiram.
  8. Gunakan 2 sdm minyak wijen.
  9. Sediakan 2 sdm kecap ikan.
  10. Gunakan 2 sdm saus raja rasa.
  11. Gunakan 5 sdm saos lada hitam merk lee kum kee.
  12. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  13. Ambil 1 sdt kaldu bubuk.
  14. Siapkan 100 ml air.

Tambahkan lada hitam dan daun bawang. Sajikan kepiting lada hitam di atas piring saji. Details of Kepiting Saos Padang Kepiting Saos Lada Hitam Jambul Seafood Medan Kepiting. Tersedia dalam berbagai jenis kepiting diantaranya, Kepiting Jantan mulai ukuran Medium hingga Extra-Extra Large, Rajungan dan Kepiting Soka.

Langkah-langkah membuat Kepiting saos lada hitam:

  1. Tumis bawang putih dengan minyak panas sampai layu dan wangi tambahkan merica hitam,kecap ikan, saos raja rasa,dan minyak wijen.masukan bawang bombay dan daun bawang lalu masukan kepiting dan air lalu masukan kecap manis,saos tiram,kaldu bubuk dan saos lada hitam.masak kurang lebih 10menit sampai air menyusut.lalu matikan api. kepiting pun siap dihidangkan.

Untuk saus pendampingnya dapat dipadukan dengan saus Butter Garlic, Lada Hitam, Saus Padang, Saus ala Bandar, dst. Kepiting lada hitam adalah salah satu dari dua cara mengolah kepiting paling populer yang disajikan di Singapura. Makanan ini berbahan dasar kepiting cangkang keras, dan dimasak dengan lada hitam. Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas. Selain nikmat menu ini juga memberikan efek stamina dalam tubuh karena protein dari.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kepiting saos lada hitam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: