Resep 21. Sup Jagung kepiting yang Sempurna

21. Sup Jagung kepiting. Sup kepiting jagung adalah sebuah olahan yang disajikan dalam masakan China, masakan China Amerika, dan masakan China Kanada. Sup ini terdiri dari sup krim jagung dengan campuran putih telur dan daging kepiting atau daging kepiting imitasi. Masakan ini berasal dari China selatan.

21. Sup Jagung kepiting Berikut resep dan cara membuat sup krim jagung yang enak ala aplikasi memasak Yummy App. Resep Sup Kepiting Jagung, Hidangan Hangat untuk Momen Spesial. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Lagi mencari inspirasi resep 21. sup jagung kepiting yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 21. sup jagung kepiting yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 21. sup jagung kepiting, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 21. sup jagung kepiting yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Sup kepiting jagung adalah sebuah olahan yang disajikan dalam masakan China, masakan China Amerika, dan masakan China Kanada. Sup ini terdiri dari sup krim jagung dengan campuran putih telur dan daging kepiting atau daging kepiting imitasi. Masakan ini berasal dari China selatan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 21. sup jagung kepiting sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 21. Sup Jagung kepiting memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 21. Sup Jagung kepiting:

  1. Siapkan 2 btg jagung manis dipipil.
  2. Siapkan 1/2 btg wortel potong korek api.
  3. Siapkan 1 butir telor kocok lepas.
  4. Siapkan 3 siung bawang putih cincang.
  5. Sediakan Segenggam (+-100gr) daging kepiting bunga/rajungan.
  6. Gunakan Jamur kalengan (sy skip krn habis).
  7. Gunakan 2 sdm saos tiram.
  8. Siapkan 1 sdt minyak wijen.
  9. Gunakan 2 sdm minyak utk menumis.
  10. Gunakan 1 sdt gula.
  11. Siapkan 1 sdt garam.
  12. Gunakan 1 sdt kaldu jamur.
  13. Sediakan 1 sdm tepung maizena utk pengental.
  14. Sediakan 3 gelas air.

Hadirkan sup kepiting jagung yang lezat untuk menghangatkan momen spesialmu bersama keluarga. Hidangan sup jagung manis kepiting adalah sajian alternative yang cocok dijadikan menu santap pagi. Yang mana hidangan ini cocok sekali bagi anda yang sedang dalam proses menghindari karbohidrat dari nasi, namun tetap ingin merasa kenyang dengan hidangan lain. Musim hujan paling pas menikmati sajian berkuah.

Cara membuat 21. Sup Jagung kepiting:

  1. Cuci bersih Dan potong bahan2.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih, wortel Dan rajungan hingga harum. Lalu tuang air Dan jagung (tutup kuali hingga mendidih) masak dgn API sedang.
  3. Stlh mendidih, masukan gula, garam, kaldu jamur, saos tiram, minyak wijen. Koreksi rasa, jika sdh oke, tuang telor YG sdh dikocok lepas dgn posisi agak tinggi Sambil diaduk2 spy tdk memgumpal. Masak sebentar lalu masukan tepung maizena YG sdh dilarutkan dgn air Sambil diaduk2 hingga mengental. Sup Jagung kepiting siap dihidangkan panas2..

Sup Jagung Kepiting ini cocok sekali untuk cuaca dingin, apalagi dinikmati bersama keluarga tercinta, terasa semakin hangat! Salah satunya disajikan dalam bentuk sup jagung maupun sup krim jagung. Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Nah, untuk kamu yang ingin tau cara membuat sup jagung sendiri di rumah, langsung saja yuk simak rangkumannya. Sore gini emang enak makan sup jagung kepiting bun.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 21. sup jagung kepiting yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: