Langkah Mudah untuk Menyiapkan 137. Kare Kepiting tidak pedas Bumbu simple anti ribet, Sempurna

137. Kare Kepiting tidak pedas Bumbu simple anti ribet.

137. Kare Kepiting tidak pedas Bumbu simple anti ribet

Sedang mencari inspirasi resep 137. kare kepiting tidak pedas bumbu simple anti ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 137. kare kepiting tidak pedas bumbu simple anti ribet yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 137. kare kepiting tidak pedas bumbu simple anti ribet, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 137. kare kepiting tidak pedas bumbu simple anti ribet yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 137. kare kepiting tidak pedas bumbu simple anti ribet sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 137. Kare Kepiting tidak pedas Bumbu simple anti ribet memakai 14 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 137. Kare Kepiting tidak pedas Bumbu simple anti ribet:

  1. Gunakan 2 ekor kepiting, rebus sebentar kurleb 10menit.
  2. Sediakan 1 buah terong, potong sesuai selera.
  3. Gunakan 2 buah tahu ukuran sedang, potong sesuai selera.
  4. Ambil 2 lembar daun jeruk.
  5. Siapkan 2 cm lengkuas geprek.
  6. Sediakan 1 sdt garam.
  7. Ambil 1 sdt kaldu bubuk ayam.
  8. Ambil 1/2 sdt penyedap rasa.
  9. Ambil 1 bks santan instan 65ml.
  10. Ambil 📎 Bumbu Halus.
  11. Sediakan 2 siung bawang putih.
  12. Ambil 5 siung bawang merah.
  13. Gunakan 1 butir kemiri.
  14. Ambil 3 cm kunyit.

Cara membuat 137. Kare Kepiting tidak pedas Bumbu simple anti ribet:

  1. Siapkan bahan..
  2. Tumis bumbu halus, lengkuas, daun jeruk tumis hingga matang. Masukkan terong tambahkan air secukupnya. Masak hingga terong stngah empuk..
  3. Lalu masukkan tahu, kepiting tambahkan lagi air, masukkan garam, penyedap, kaldu bubuk. Masak hingga bumbu meresap dan diaduk sesekali..
  4. Setelah meresap, masukkan santan tambahkan air hingga permukaan atas. Masak hingga mendidih koreksi rasa, lalu matikan api. Siap dihidangkan..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 137. kare kepiting tidak pedas bumbu simple anti ribet yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: