Resep Sandwich Kepiting Mayo Lada Hitam Anti Gagal

Sandwich Kepiting Mayo Lada Hitam.

Sandwich Kepiting Mayo Lada Hitam

Lagi mencari ide resep sandwich kepiting mayo lada hitam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sandwich kepiting mayo lada hitam yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sandwich kepiting mayo lada hitam, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sandwich kepiting mayo lada hitam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sandwich kepiting mayo lada hitam sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sandwich Kepiting Mayo Lada Hitam menggunakan 11 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sandwich Kepiting Mayo Lada Hitam:

  1. Sediakan 250 gram daging kepiting.
  2. Sediakan 4 siung bawang putih.
  3. Siapkan 1/4 siung bawang bombay.
  4. Sediakan 1 sdm lada hitam tumbuk.
  5. Gunakan 3 sdm Mayonaise.
  6. Gunakan selada.
  7. Siapkan tomat, iris.
  8. Ambil timun, iris.
  9. Gunakan bawang bombay iris tumis.
  10. Sediakan 2 butir telur rebus iris.
  11. Siapkan keju parut.

Langkah-langkah membuat Sandwich Kepiting Mayo Lada Hitam:

  1. Bersihkan kepiting, potong-potong dan rebus. Ambil daging putih dan merah kepiting, suwir-suwir. Tumis bawang putih dan bawang bombay yang sudah dicincang sampai harum. Masukkan kepiting, beri sedikit garam dan lada hitam. Dinginkan, lalu campur dengan mayonaise..
  2. Siapkan roti tawar tanpa kulit. Tata berurutan roti oles dengan daging kepiting mayo, letakkan telur rebus iris lalu keju parut ditaburi merata. Tutup dengan roti yang sudah diolesi mayonaise susun tomat iris dan timun iris lalu selada, tutup kembali dengan roti yang sudah diolesi mayonaise. Potong sesuai selera dengan pisau besar..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sandwich kepiting mayo lada hitam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: