Easiest Way to Make Appetizing Kepiting telur saus tiram

Kepiting telur saus tiram. Cara memasak kepiting yang enak dan lezat selain dengan bumbu asam manis juga saus padang adalah menggunakan saus tiram, dengan ditambahkannya telur ayam. Jika merasa mentok dengan ide masakan dari Kepiting, vidio kami ini mungkin bisa menjadi referensi bagaimana Cara Memasak Kepiting dengan resep keiting saus. Aduk kepiting saus tiram hingga putih telur berubah menjadi serabut-serabut halus, setelah itu tambahkan angciu.

Kepiting telur saus tiram Kepiting biasanya dianggap lebih istimewa dibanding jenis seafood lainnya seperti ikan atau kerang. Cita rasanya memang luar biasa lezat, gurih dan lembut dengan semburat manis khas kepiting segar. Masakan dengan aneka saus sedap semakin menambah kelezatannya, seperti saus tiram. You can cook Kepiting telur saus tiram using 16 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Kepiting telur saus tiram

  1. Prepare 1/2 kg of Kepiting.
  2. Prepare 1 butir of telur.
  3. Prepare 3 siung of bawang merah.
  4. Prepare 3 siung of bawang putih.
  5. Prepare 1/2 siung of bawang bombang.
  6. Prepare secukupnya of Garam.
  7. It's secukupnya of Gula.
  8. You need secukupnya of Kecap.
  9. It's 2 bungkus of saus tiram.
  10. Prepare secukupnya of Lada.
  11. Prepare 1/2 sendok teh of Ketumbar.
  12. You need secukupnya of Saus tomat.
  13. You need 2 lembar of daun salam.
  14. It's 1 batang of serai.
  15. It's Seruas of jahe.
  16. It's 1 helai of bawang daun.

Mengolah Kepiting Saus Tiram Pedas sebetulnya bisa dilakukan siapa saja. Protein boga bahari yang satu ini malah menjadikan resep khas Peranakan masak saus tiram semakin menarik. Berikut resep kepiting saus tiram dengan cita rasa yang paling enak seperti di restoran. Wah dua hari nggak ngobrol di sini serasa lama ya.:D.

Kepiting telur saus tiram instructions

  1. Rebus kepiting sampai memerah, sambil menunggu tumis perbawangan kecuali bombai sampai wangi kemudian masukan telur dan oseng oseng sampai telur matang.
  2. Masukan salam,serai,jahe kemudian masukan air secukupnya.
  3. Aduk dan masukan garam gula lada dan juga ketumbar setelah itu masukan kecap dan saus tomat..
  4. Setelah bumbu terasa pas, masukan kepiting yg sudah di rebus, setelah 5 menit baru taruh bawang bombay..
  5. Selesai, sajikan dan taburi bawang daun di atas kepiting.

Aku lagi sedikit nggak enak badan kemaren hingga harus bed rest. Biasanya sich sok kuat.kalau cuma masuk angin, meriang, di kerokin aja udah sembuh. Pilihan bumbunya antara lain saus Padang, lada hitam, saus tiram, asam manis, sop kepiting, dan gulai santan. Kalau mau udang, Kepiting Depok punya pilihan udang saus. Kepiting saus tiram adalah sebuah hidangan makanan laut dari Tiongkok yang terdiri dari kepiting yang disajikan dengan siraman saus tiram.

Subscribe to receive free email updates: