Resep Sayur Asam praktis Anti Gagal

Sayur Asam praktis.

Sayur Asam praktis

Lagi mencari ide resep sayur asam praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur asam praktis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur asam praktis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sayur asam praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sayur asam praktis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sayur Asam praktis menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sayur Asam praktis:

  1. Siapkan 1 bks Bumbu sajiku sayur asem.
  2. Gunakan 1 buah jagung.
  3. Gunakan 1 buah terong.
  4. Gunakan 1 buah gambas.
  5. Gunakan 1 buah jantung pisang.
  6. Gunakan 1 kantong kecil daun bayam.
  7. Siapkan 1 buah lombok merah.
  8. Sediakan 700 ml Air.
  9. Gunakan 1 sdm garam.

Cara membuat Sayur Asam praktis:

  1. Bersihkan sayur dan potong kecil2.
  2. Didihkan air lalu masukkan garam dan bumbu sajiku. Next sayurnya(terakhir bayamnya,setelah sayur lain matang). Aduk sekali-kali..
  3. Tes rasa. Sajikan selagi hangat..

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sayur asam praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: