Resep Sayur Asem + Tahu Goreng + Sambel Ikan Pindang Anti Gagal

Sayur Asem + Tahu Goreng + Sambel Ikan Pindang.

Sayur Asem + Tahu Goreng + Sambel Ikan Pindang

Sedang mencari ide resep sayur asem + tahu goreng + sambel ikan pindang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur asem + tahu goreng + sambel ikan pindang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur asem + tahu goreng + sambel ikan pindang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sayur asem + tahu goreng + sambel ikan pindang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sayur asem + tahu goreng + sambel ikan pindang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sayur Asem + Tahu Goreng + Sambel Ikan Pindang memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sayur Asem + Tahu Goreng + Sambel Ikan Pindang:

  1. Sediakan 1 besek pindang saya beli 3000 dapet 5 ekor kecil.
  2. Sediakan 10 siung bw merah.
  3. Sediakan 10 buah cabe rawit.
  4. Ambil penyedap (saya pake royco ayam).
  5. Sediakan minyak goreng.

Langkah-langkah menyiapkan Sayur Asem + Tahu Goreng + Sambel Ikan Pindang:

  1. Bw merah dan cabe rawit ditumis. Kalo sudah setengah matang, diuleg dengan royco..
  2. Goreng ikan pindang setengah matang, tiriskan..
  3. Bumbu halus ditumis lagi, lalu masukkan ikan pindang. Kalo saya ikan pindangnya disuwir biar keliatan banyak 😂 jadi deeeh sambel ikan pindang! Enaaak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sayur asem + tahu goreng + sambel ikan pindang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: