Resep Sayur Asem bumbu Instan #28 Anti Gagal

Sayur Asem bumbu Instan #28.

Sayur Asem bumbu Instan #28

Lagi mencari ide resep sayur asem bumbu instan #28 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur asem bumbu instan #28 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur asem bumbu instan #28, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sayur asem bumbu instan #28 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sayur asem bumbu instan #28 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sayur Asem bumbu Instan #28 memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sayur Asem bumbu Instan #28:

  1. Gunakan air.
  2. Ambil melinjo.
  3. Ambil kacang tanah.
  4. Siapkan terung.
  5. Gunakan labu siam.
  6. Ambil kacang panjang.
  7. Ambil sawi putih.
  8. Sediakan bumbu racik sayur asem instan.
  9. Gunakan Optional :.
  10. Sediakan cabe merah.
  11. Siapkan tomat iris.

Cara membuat Sayur Asem bumbu Instan #28:

  1. Masak air hingga mendidih, lalu tambahkan bumbu racik, aduk sebentar lalu masukkan melinjo, kacang tanah masak hingga setengah matang lalu tambahkan kacang panjang..
  2. Jika kacang panjang sudah setengah matang, masukkan batang sawi, labu Siam, dan terung, masak kurleb 3-4 menitan..
  3. Setelah itu masukkan daun sawi, irisan tomat dan cabe. Koreksi rasa, jika kurang pas boleh ditambahi garam, gula, dan totole sesuai dengan selera. Koreksi rasa masak kurleb 3-4menit. Angkat dan sajikan..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sayur asem bumbu instan #28 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: