Langkah Mudah untuk Membuat Sayur Asem dengan Bumbu Sajiku yang Lezat Sekali

Sayur Asem dengan Bumbu Sajiku.

Sayur Asem dengan Bumbu Sajiku

Sedang mencari inspirasi resep sayur asem dengan bumbu sajiku yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur asem dengan bumbu sajiku yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur asem dengan bumbu sajiku, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sayur asem dengan bumbu sajiku yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sayur asem dengan bumbu sajiku sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sayur Asem dengan Bumbu Sajiku memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sayur Asem dengan Bumbu Sajiku:

  1. Gunakan kangkung.
  2. Sediakan wortel.
  3. Sediakan kacang panjang.
  4. Sediakan timun krai ukuran kecil.
  5. Ambil jagung manis.
  6. Sediakan bumbu Sajiku Sayur Asem.
  7. Sediakan Air asam jawa 3 sdm (asam jawa ½ sdt diberi air 3 sdm).
  8. Sediakan Air ±1,5.
  9. Ambil Gula dan garam.

Cara membuat Sayur Asem dengan Bumbu Sajiku:

  1. Siapkan bahan. Bersihkan dan potong-potong sayur..
  2. Rebus air di panci, didihkan. Masukkan jagung, kacang panjang, worter, dan timun krai. Masukan air asam jawa aduk rata..
  3. Jika sayur yang pertama tadi sudah hampir matang, masukkam kangkung. Tambahkan bumbu sajiku. Aduk rata, test rasa, tambahkan gula dan garam sesuai selera. Sayur asam siap disajikan. Praktis dan seger banget..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sayur Asem dengan Bumbu Sajiku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: