Cara Gampang Menyiapkan Semur Tahu, Telur, Kentang πŸ₯š πŸ₯”, Enak Banget

Semur Tahu, Telur, Kentang πŸ₯š πŸ₯”.

Semur Tahu, Telur, Kentang πŸ₯š πŸ₯”

Anda sedang mencari ide resep semur tahu, telur, kentang πŸ₯š πŸ₯” yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal semur tahu, telur, kentang πŸ₯š πŸ₯” yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semur tahu, telur, kentang πŸ₯š πŸ₯”, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan semur tahu, telur, kentang πŸ₯š πŸ₯” enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan semur tahu, telur, kentang πŸ₯š πŸ₯” sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Semur Tahu, Telur, Kentang πŸ₯š πŸ₯” menggunakan 16 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Semur Tahu, Telur, Kentang πŸ₯š πŸ₯”:

  1. Gunakan 4 butir telur rebus.
  2. Sediakan 10 buah tahu di goreng.
  3. Gunakan 3 butir kentang.
  4. Siapkan 3 lembar daun salam.
  5. Sediakan 3 lembar daun jeruk.
  6. Ambil 2 batang serei geprek.
  7. Siapkan 3 ruas lengkuas di geprek.
  8. Sediakan 3 sdm gula merah/ sesuai selera.
  9. Ambil 4 sdm kecap manis / sesuai selera.
  10. Sediakan Bumbu halus:.
  11. Sediakan 5 butir kemiri.
  12. Gunakan 8 butir bawang merah.
  13. Sediakan 4 siung bawang putih.
  14. Siapkan 1/2 butir pala.
  15. Siapkan 1/5 sdm lada bubuk.
  16. Ambil 1/2 sdm ketumbar sangrai.

Cara membuat Semur Tahu, Telur, Kentang πŸ₯š πŸ₯”:

  1. Kupas kentang..potong 4 bagus Kemudian goreng..tahu jg di goreng. Angkat tiriskan.
  2. Tumis bumbu halus sampai wangi..masukan bumbu geprek. Tumis sampai wangi..masukan telur.tahu.kentang.. tuang air..Aduk rata..masak sampai air menyusut.. Kemudian tambahkan garam Dan penyedap..koreksi Rasa..jika sdh pas angkat sajikan..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan semur tahu, telur, kentang πŸ₯š πŸ₯” yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: