Easiest Way to Make Perfect Kepiting sambal telur pedas manis dengan saos tiram

Kepiting sambal telur pedas manis dengan saos tiram. Dukung saya supaya bisa lebih baik membuat video kedepannya, dengan cara klik tombol subscribe atau langganan. Cara membuat sambal Kepiting saos tiram. mama anggi. Masukkan Tambahkan saus tiram, saus sambal, kepiting, kemudian lanjutkan dengan air rebusan kepiting dan telur yang sudah dikocok lepas.

Kepiting sambal telur pedas manis dengan saos tiram Siapa coba yang tidak tergiur dengan kelezatan kepiting? Bintang kita malam ini adalah Kepiting Saus Tiram Pedas, cocok untuk dipadukan dengan resep-resep seafood lainnya. Rebus kepiting hingga matang, lalu belah jadi dua. You can have Kepiting sambal telur pedas manis dengan saos tiram using 18 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Kepiting sambal telur pedas manis dengan saos tiram

  1. It's 3 ekor of Kepiting.
  2. Prepare of Garam.
  3. Prepare of Kecap Manis.
  4. You need of Saos Tomat/Cabe.
  5. It's of Saos Tiram.
  6. It's of Gula Jawa.
  7. You need of Daun Bawang.
  8. It's of Bawang Goreng.
  9. It's of Minyak Goreng/Sayur.
  10. Prepare of Telur Ayam/Telur Bebek.
  11. Prepare 1 Gelas of air.
  12. Prepare of Bumbu Halus:.
  13. You need 4 siung of Bawang Merah.
  14. It's 2 Siung of Bawang Putih.
  15. It's 11 Biji of Cabe rawit.
  16. Prepare 3 Biji of Cabe Merah.
  17. You need of Jahe Potong 1 cm.
  18. You need Secukupnya of Ketumbar.

Tambahkan saus tiram, saus sambal dan kepiting kemudian disiram denga air rebusan kepiting dan telur yang sudah dikocok. Masak kepiting tersebut hingga bumbu meresap dan kuahnya mengental. Sajikan kepiting saus padang dengan taburan daun bawang perai yang sudah diiris tadi. Namun hasilnya pedas mantap dan sangat enak.

Kepiting sambal telur pedas manis dengan saos tiram step by step

  1. Rebus kepiting hingga berubah warna kemudian tiriskan..
  2. Tuangkan minyak sayur kedalam wajan teplon untuk Menumis. Tunggu hingga benar-benar panas dengan api sedang.
  3. Tumis bumbu halus hingga tercium harum, masukan caos cabai sesuai selera, kemudian tambah saos tiram untuk menambah citarasa khas otentik..
  4. Tambahkan satugelas air, kemudian beri garam dan gula jawa secukupnya. Tumis hingga bumbu merata..
  5. Masukkan telur aduk terus hingga mengental..
  6. Masukkan kepiting yang sudah dirembus tadi, aduk hingga bumbu beresap. Tambahkan kecap Manis hingga warna berubah kecoklatan. Koreksi rasa!.
  7. Terakhir taburi bawang daun dan bawang goreng. Sajikan dalam keadaan hangat untuk rasa maksimal..

Ada beberapa jenis resep sambal yang bisa kita buat dengan sangat mudah, contohnya sambal yang sangat mudah dibuat adalah sambal bawang, sambal tomat, sambal bajak, terasi dan. Sambal goreng tempe yang manis, pedas dan gurih menggugah selera. Tempe yang ditumis dengan bumbu sambal goreng menjadikan masakan ini mempunyai cita rasa pedas, gurih dan manis, serta cukup awet untuk disimpan buat stok lauk harian. nikmatnya saus asam manis pedas membuat sajian kerang anda bertambah nikmat. mari simak resep kerang Berikut ada sebuah menu kerang bernama kerang saus asam, manis, pedas. Tuangkan air secara perlahan ke dalam awjang diikuti dengan beberapa bahan lainnya seperti saus tiram, saus. Pedas-pedas masam dengan aroma wangi tuhau. resep sambal tomat, cara membuat sambal tomat, resep sambal tomat dengan gambar, resep sambal tanpa terasi, sambal tomat enak.

Subscribe to receive free email updates: