Resep 209. Semur Tahu Telur, Bisa Manjain Lidah

209. Semur Tahu Telur.

209. Semur Tahu Telur

Anda sedang mencari ide resep 209. semur tahu telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 209. semur tahu telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 209. semur tahu telur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 209. semur tahu telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 209. semur tahu telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 209. Semur Tahu Telur menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 209. Semur Tahu Telur:

  1. Siapkan 7 Butir telur ayam.
  2. Siapkan 3 papan kecil tahu, potong2.
  3. Gunakan 700 ml air.
  4. Gunakan 1/2 sdt garam.
  5. Gunakan Minyak goreng.
  6. Sediakan Bumbu semur (lihat resep).

Langkah-langkah menyiapkan 209. Semur Tahu Telur:

  1. Didihkan air, beri garam, rebus telur selama 5-7menit. Angkat, dinginkan..
  2. Panaskan minyak, goreng tahu yg sudah dipotong2. Sambil menggoreng tahu, kupas telur rebus yg tadi. Sisihkan. Sisakan minyak sedikit untuk numis bumbu..
  3. Masak kuah semur, lihat resep. Setelah kuah sudah siap, masukkan telur dan tahu, biarkan mendidih dan bumbu meresap. Terakhir masukkan tomat ya. Angkat dan pindahkan ke wadah saji. (lihat resep).

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 209. Semur Tahu Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: