Resep Kepiting Pedas Saus Tiram, Bisa Manjain Lidah

Kepiting Pedas Saus Tiram.

Kepiting Pedas Saus Tiram

Lagi mencari ide resep kepiting pedas saus tiram yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kepiting pedas saus tiram yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kepiting pedas saus tiram, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kepiting pedas saus tiram yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kepiting pedas saus tiram sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kepiting Pedas Saus Tiram menggunakan 16 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kepiting Pedas Saus Tiram:

  1. Ambil 5 ekor kepiting segar.
  2. Ambil Cabai merah.
  3. Ambil Cabai rawit.
  4. Sediakan Bawang daun.
  5. Gunakan Seledri.
  6. Gunakan Bawang putih dicincang.
  7. Gunakan Air.
  8. Ambil Minyak untuk menumis.
  9. Sediakan Garam dan gula.
  10. Sediakan Saus tiram.
  11. Ambil Bumbu halus.
  12. Siapkan 10 bh cabai merah.
  13. Sediakan 6 bh Bawang merah.
  14. Sediakan 10-15 butir merica.
  15. Ambil 1 ruas jahe.
  16. Sediakan 1 buah tomat.

Langkah-langkah menyiapkan Kepiting Pedas Saus Tiram:

  1. Cuci bersih kepiting segar.
  2. Tumis bumbu halus setelah wangi masukan potongan bawang daun, seledri, cabai merah dan cabai rawit. Tunggu hingga wangi.
  3. Masukan kepiting dan masak sampai berubah warna..
  4. Masukan air, saus tiram, garam dan gula. Koreksi rasa. Kepiting pedas saus tiram siap disantap😄.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kepiting Pedas Saus Tiram yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: