Resep Kepiting saus padang Anti Gagal

Kepiting saus padang.

Kepiting saus padang

Anda sedang mencari ide resep kepiting saus padang yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kepiting saus padang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kepiting saus padang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kepiting saus padang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kepiting saus padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kepiting saus padang memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kepiting saus padang:

  1. Ambil 1 kg kepiting telur.
  2. Ambil Bumbu halus.
  3. Siapkan 6 cabe merah besar.
  4. Siapkan Cabe rawit (selera).
  5. Sediakan 4 bawang putih.
  6. Sediakan 4 bawang merah.
  7. Sediakan Saos tomat.
  8. Ambil Saos cabe.
  9. Siapkan Serai.
  10. Gunakan 1 telur kocok.

Cara menyiapkan Kepiting saus padang:

  1. Bersihkan kepiting lalu di kukus dulu biar bersih.
  2. Tumis bumbu halus d tambah bumbu tambahan, kalau sudah harum tambahkan telur kocok, hingga kuah mengental.
  3. Yang terakhir masukan kepiting.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kepiting saus padang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: