Resep Resep Kepiting Saos Padang ala Resto Paling Enak, Fix! No Debat! Anti Gagal

Resep Kepiting Saos Padang ala Resto Paling Enak, Fix! No Debat!. Halo, selamat datang kembali di channel ini! Kali ini aku mau share resep Kepiting Saus Padang Yang Paling Enak Sedunia, Fix! Resep Udang Saos Mentega Spesial Super Enak dan Praktis. Автор: Resep Bunda Tika.

Resep Kepiting Saos Padang ala Resto Paling Enak, Fix! No Debat! Resep Masak Gurame Saus Padang Super Enak. Kepiting Saus Padang Feat Bonita Crab With Padangnese Sauce. Coba bunda di rumah buat resep kepiting saus padang ala resto ini.

Sedang mencari inspirasi resep resep kepiting saos padang ala resto paling enak, fix! no debat! yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal resep kepiting saos padang ala resto paling enak, fix! no debat! yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Halo, selamat datang kembali di channel ini! Kali ini aku mau share resep Kepiting Saus Padang Yang Paling Enak Sedunia, Fix! Resep Udang Saos Mentega Spesial Super Enak dan Praktis. Автор: Resep Bunda Tika.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep kepiting saos padang ala resto paling enak, fix! no debat!, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan resep kepiting saos padang ala resto paling enak, fix! no debat! enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah resep kepiting saos padang ala resto paling enak, fix! no debat! yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Resep Kepiting Saos Padang ala Resto Paling Enak, Fix! No Debat! memakai 20 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Resep Kepiting Saos Padang ala Resto Paling Enak, Fix! No Debat!:

  1. Sediakan 8 ekor kepiting ukuran sedang (700gr).
  2. Siapkan 200 gr Udang () dan atau cumi (200gr).
  3. Sediakan 2 bh Jagung manis.
  4. Sediakan 1 bh Jeruk nipis.
  5. Gunakan 1 bh bawang bombai.
  6. Ambil 1 ruas jahe (digeprek).
  7. Gunakan 4 lembar daun jeruk.
  8. Sediakan Daun bawang (potong-potong).
  9. Siapkan sesuai selera Garam, gula, lada, dan penyedap.
  10. Siapkan secukupnya Air.
  11. Sediakan Minyak untuk menumis.
  12. Gunakan Bumbu Halus :.
  13. Ambil 10 siung bawang putih.
  14. Ambil 8 siung bawang merah.
  15. Sediakan 5 bh Cabe merah besar sesuai selera (aku pakai ).
  16. Sediakan 10 bh Cabe rawit merah sesuai selera (aku pakai ).
  17. Gunakan Saus - sausan :.
  18. Ambil 1 bh Saus tomat (aku ganti pakai tomat yg dihaluskan).
  19. Gunakan sesuai selera Saus sambal.
  20. Ambil sesuai selera Kecap.

Rasanya gurih, manis, asam, pedas & enak. Lihat juga resep Kepiting asam manis yummy enak lainnya. Kepiting saus padang, menu istimewa makan malam bersama keluarga. Mau bikin acara makan malam yang spesial bersama keluarga di rumah, coba saja resep kepiting saus padang yang enak dan lezat ini.

Langkah-langkah membuat Resep Kepiting Saos Padang ala Resto Paling Enak, Fix! No Debat!:

  1. Rebus jagung, udang dan cumi, kemudian kepiting bertahap. Tiriskan.
  2. Haluskan bumbu halus, kemudian tumis dengan bawang bombai, jahe geprek, dan daun jeruk..
  3. Jika bumbu halus sudah matang dan wangi, tambahkan bahan saus-sausan sesuai selera..
  4. Masukkan jagung, udang, cumi, dan kepiting. Aduk-aduk lalu tambahkan air..
  5. Masukkan gula, garam, penyedap, dan lada sesuai selera. Jangan lupa tes rasa. Jika suka kuah yg kental bisa ditambahkan satu sendok maizena, aku skip karena lebih suka saus yg encer..
  6. Terakhir tambahkan daun bawang yang sudah dipotong. Aduk kembali hingga matang.. Resep Kepiting Saos Padang ala Resto Paling Enak, Fix! No Debat!
  7. Sajikan.. Resep Kepiting Saos Padang ala Resto Paling Enak, Fix! No Debat!

Resep kali ini mengajak kamu membuat kepiting saus padang seperti yang dijual di restoran seafood. Angkat dan sajikan di atas piring. Buku "SEAFOOD lezat ALA KAKI LIMA" karya Indriani terbitan Gramedia Pustaka Utama dapat dibeli di Gramedia.com. Masakan Udang dan Resep Saus padang Asli. kepiting saus padang merupakan salahsatu olahan berbahan kepiting yang sangat nikmat dan lezat. mau tahu cara pembuatannya? simak di sini. Perpaduan antara kelezatan daging kepiting dengan saus padang asli tentunya mampu membuat anda selalu rindu akan masakan yang satu ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Resep Kepiting Saos Padang ala Resto Paling Enak, Fix! No Debat! yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: